30 Januari 2009

Ngebut itu penyakit menular!

Bener lho...
Situasinya begini kalo lagi pakai motor yang "bisa" ngebut, kita sebetulnya berusaha jalan tenang, tiba-tiba ada "lawan" nggak sopan: wussss! otomatis .... 1. Liat dulu ini motor apa 2. kalo ngerasa bisa dilawan ya lawan! he he he...

Saya sebetulnya bikers tua, udah ampir 40 malah, nggak pantes untuk ngebut deh. Cuman suatu hari waktu berangkat kerja dengan rute reguler lewat Senayan depan TVRI menuju Kuningan lewat Gatot Subroto, ada kejadian. Waktu itu naik Ninja 250R, lagi pelan, ngantri lah biasa. Tiba-tiba ada Honda CBR 150, pake knalpot racing ngelewatin gw, ngegeber pulak...! yessss!!! ya sud, betooootttt!!! Baru sebentar si CBR udah bisa kesusul dan nggak keliatan, kayaknya sih gara-gara memang faktor saya kenal bener tracknya, saya cukup tahu tentang habbit orang dan jalur-jalur mana aja yang sepi dan menguntungkan untuk motor gw.

Cuman, dalam keadaan kenceng selepas dari pertarungan nggak jelas sama CBR tadi, selepas Semanggi ada Kawasaki KRR yang melaju pelan di depan saya Waktu itu saya masih di sekitar 120 an, si KRR kayaknya lagi konstan di sekitar 80-90 kmh. Wooooh! shittt, gw paling sebel ngelewatin KRR konstan pelan kalo lagi ngebut speed tanggung gini, cari mati namanya. 

Ya sudah lah, perhitungan gw cuman gw udah flying start, udah duluan geber, sementara si RR mesti narik dulu...dan belokan ke kantor paling tinggal 2-3 kilo lagi he he he... Wiingggggg saya lewatin RR dengan sukses, nggak tahu deh dia kepancing ato nggak... wes - wes -wes kebut terooossss!!! Sekilo lebih lagi saya langsung sen kiri... hi hi hi biar dia tahu saya udah mau nyampe dan memutuskan stop dari lomba... diikutin kah??? IYAP!!! baru sebentar si RR itu juga jadi ikut-ikut ngebut juga dan ngelewatin gw dengan raungan 2 taknya yang melengking.

He he he... watchout! SPEEDING IS CONTAGIOUS!

0 komentar:

Posting Komentar